13 November 2008

Sukses Itu Milik Siapa?

Jika kita bicara soal kesuksesan, uang dan kemapanan, apa yang terbesit di benak anda? Bisakah anda meraihnya? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya maka akan saya akan menjawab dengan tegas bahwa saya bisa. Begitu juga anda. Mengapa saya katakan demikian? Karena semua itu mudah asalkan anda belajar membuka diri terhadap semua peluang-peluang yang memungkinkan anda untuk sukses meskipun anda kurang suka caranya tetapi jika itu memang bisa membantu anda meraih semua keinginan/impian anda yang terpendam atau itu yang terbaik bagi anda, mengapa tidak?
Lakukan dan berikan yang terbaik terhadap masa depan anda, keluarga anda, orang-orang yang anda cintai. Karena ketika anda meraih semuanya maka semua orang disekitar anda pun ikut bahagia.
Jika ingin kaya secara financial maka meleklah secara financial yang selalu membuka diri terhadap peluang-peluang yang datang kepada anda. Pilihlah menurut anda peluang terbaik bagi kehidupan anda. Jika ingin kaya secara rohani maka meleklah dengan membuka hati anda kepada siapa saja. Cintai dan hargailah orang-orang disekitar anda. Tersenyumlah pada dunia dan dunia pun akan tersenyum kepada anda. Percayalah bahwa Tuhan selalu melihat dan mendengar doa-doa kita, harapan kita untuk sebuah kehidupan yang lebih baik dari hari ini.

Sukses itu pilihan. Dan anda adalah perancangnya.
Sukses buat anda!
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Appreciation

Iklan Baris - Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang Internet Online Terkenal!
peluang usaha

Related Topics