07 November 2008

Tips Sederhana Meningkatkan Traffic Blog


  • Sign up blog anda di top blog list. Blog top list adalah sebuah blog yang me listing semua blog yang menjadi member pada blog tersebut. Blog anda akan berada pada peringkat yang lebih tinggi jika memiliki lebih banyak traffic, lebih banyak vote & lebih banyak visitor. Cara joinnya sangat simple, plus cara ini akan dapat menambah traffic. Klik disini untuk melihat beberapa blog toplist (dunia) yang dapat anda join & pelajari lebih lanjut.
  • Submit ke site directory. Beberapa directory melisting ratusan site, & beberapa ribuan. Blacklink dari directory adalah baik, tapi traffic dari directory hanya sebuah tric kecil, bahkan hampir tidak ada hasil. Walaupun demikian submit dengan nama site anda menggunakan keyword anda akan dapat ranking yang lebih tinngi di Google untuk keyword tersebut, yang akan berarti traffic yang lebih banyak.
  • Baca ulang, edit dan lanjutkan posting artikel anda. Tidak ada yang akan mau me link sebuah posting yang tidak berkualitas, walaupun potingan itu sebuah ide yang brilian jika penuh dengan ejaan dan gramatikal yang salah. Tidak ada yang melink berarti tidak ada traffic.

  • Buat pengunjung blog anda merasa seperti dirumah. Jika anda seseorang yang tidak sopan, jangan pernah memberikan apapun kepada pembaca blog anda, jangan mendawab komentar atau email, jangan menolong blogger lain, atau selalu sinis dan tidak membuat para pembaca blog anda merasa seperti dirumah mereka sendiri, maka besar kemungkinan mereka akan berhenti untuk mengunjungi blog anda. Tapi jika anda membuat mereka seperti dirumah sendiri anda akan mendapatkan banyak traffic.

  • Jadilah manusia, bukan robot. Jika di dalam semua poting anda selalu hanya meneriakkan business secara extrim, misalnya tidak menampilkan diri anda, hanya berbicara tentang hal yang sama setiap waktu, atau 100 % sempurna, hal itu kan membuat mereka menjauh. Saya tidak bermaksud mangatakan anda untuk selalu sopan, berbicara tentang diri anda setiap waktu, melenceng dari topic anda, atau berbuat banyak kesalahan. Tetapi biarkan para pembaca anda tahu bahwa anda juga seperti mereka, bahwa anda juga manusia biasa. Jangan buat blog anda membosankan.

Semoga Bermanfaat!! :)


Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Appreciation

Iklan Baris - Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang Internet Online Terkenal!
peluang usaha

Related Topics